Sabtu, 15 Agustus 2009

Mau tau awal mula SMK BAM?

Susunan kalimat di bawah ini dapat inspirasi dari website SMK BAM yang dibuat oleh Bpk. Agung Suprapto, S.T.


Berawal dari dua orang pasangan suami istri yang memiliki pemikiran positif terhadap dunia pendidikan, sebagai investasi jangka panjang dalam membentuk kondisi masyarakat yang makmur dan sejahtera. Pasangan suami istri ini bernama K.H. Astama Ambun Sarkawi (77th) dan Hj. Murtafi'ah bin H. Taham (70th). Keduanya berhasil mendirikan Yayasan SMK Bina Am Ma,mur pada tanggal 14 Januari 2006.


Sungguh aku merasa kagum terhadap keduanya, meskipun umurnya sudah lanjut usia tapi keduanya mempunyai semangat dan tekat yang kuat untuk menciptakan generasi-generasi muda yang dapat membangun bangsa.

Dan Alhamdulillah sembilan orang anaknya memberi dukungan penuh sehingga ikut serta mempercepat dibuatnya payung hukum. Maka melalui Notaris Harsono, S.H. keluarlah akta Notaris No. 84 Tanggal 27 Januari 2007 yang mengesahkan berdirinya SMK BAM dengan komposisi sebagai Pembina K.H. Astama Ambun Sarkawi dan Hj. Murtafiah Ambun, sebagai pengawas: Hj. Aam Aminah Ambun, S.Pd, Iskandar Dinata dan Dra. Tati Sri Mulyati. Kemudian sebagai pengurus ketuanya Ir. H. Miftahudin MT, sekretaris: Faisal Ambun, bendahara: Wawah Rahmawati, S.pd. Sedangkan pengurus anggotanya yaitu: Yayah Zakiyah, S.pd, Budi Mulyadi, SE dan dr. Dewi Masithoh.


Oiyah,,, ada yang perlu harus kamu ketahui SMK BAM memiliki tujuan di bidang Sosial, Keagamaan dan Kemanusiaan. Oleh karena itu dalam Anggaran Dasarnya Bina Am Ma’mur akan bergerak diberagam kegiatan lintas sektoral seperti sekolah, kursus, riset ilmiah, studi banding, syiar agama, sarana ibadah, panti asuhan, rumah sakit, donor kepada korban bencana, dll.Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Bina Am Ma’mur merupakan salah satu ikhtiar Yayasan dalam berkiprah ditengah-tengah masyarakat.

...Buat kamu yang ingin tau lebih dalam tentang SMK BAM, kunjungi saja websitenya => www.smkbam.sch.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar